Twitter

Head

Tab 1.1 Tab 1.2 Tab 1.3
Tab 2.1 Tab 2.2 Tab 2.3
Tab 3.1 Tab 3.2 Tab 3.3

Pages

Senin, 04 Juni 2012

Download EMU8086 - Microprocessor Emulator

Emu8086 adalah Emulator Microprocessor dengan terpadu 8086 Assembler dan Tutorial Free. Emulator menjalankan program pada Virtual Machine, itu mengemulasi perangkat keras yang nyata, seperti perangkat layar, memori dan input / output. 

Jika Anda hanya mulai mempelajari bahasa assembly, maka program ini hanya untuk Anda. Kode sumber dirakit dan dijalankan pada emulator langkah demi langkah. Anda dapat menonton register, bendera dan memori sementara program Anda berjalan. Anda akan kagum betapa mudahnya! 

Emu8086 pak menggabungkan source editor canggih dengan otomatis sintaks-highlight, assembler, disassembler, emulator perangkat lunak (Virtual PC) dengan debugger, dan tutorial langkah demi langkah. 
Emu8086 selesai 'semua dalam satu' solusi untuk coding di Majelis Bahasa. 
Emulator menjalankan program pada Virtual PC, ini benar blok program Anda dari mengakses perangkat keras yang nyata, seperti hard-drive dan memori, karena kode perakitan Anda berjalan pada mesin virtual, ini membuat debugging jauh lebih mudah. 

Arithmetic & Logical Unit (ALU) menunjukkan kerja internal unit prosesor sentral (CPU). 
8086 kode mesin sepenuhnya kompatibel dengan semua generasi berikutnya dari Intel mikro prosesor, termasuk Pentium II dan Pentium 4, saya yakin Pentium 5 akan mendukung 8086 juga. Hal ini membuat 8086 kode yang sangat portabel, karena berjalan baik di kuno dan pada sistem komputer modern. Keuntungan lain dari set instruksi 8086 adalah bahwa hal itu jauh lebih kecil, sehingga lebih mudah untuk belajar.

Untuk merndapatkan Softwarenya, silahkan Click Here

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More